Sahabat adalah perisai diri

Sunday, September 6, 2009

Maha suci engkau, tiadalah engkau ciptakan ini dengan sia sia

Saudaraku,

Sesungguhnya siapapun tidak akan mengingkari bahwasanya alam semesta ini telah diciptakan dengan rapi dan indah serta teratur oleh Allah SWT. Lihatlah bagaimana Allah SWT menciptakan bentuk bumi ini beserta isinya. Bagaimana Dia ciptakan lautan, hutan, langit, awan, planet-planet, galaksi, hewan, tumbuhan, dan bahkan lihatlah bagaimana Dia telah menciptakan diri kita, manusia, dengan sebaik-baik bentuk.

Berikut ini saya cuba berbagi gambar foto-foto yang begitu indah dari beberapa bahagian yang ada di tubuh kita bila dilihat dari alat Super Mikroskop, yang mana gambar-gambar ini saya peroleh dari Saudara saya yang beliau kirimkan melalui email.

Semoga dengan melihat gambar-gambar di bawah ini menjadikan kita semakin yakin akan Keagungan dan Kebesaran Allah SWT, sehingga bertambah pula rasa syukur kita atas segala kurnia-Nya..

Insya Allah.. Aamiin.


# Ini merupakan gambar sel darah merah, mirip terumbu karang


# Ini merupakan ujung rambut kita yang rusak (bercabang)


# Titik-titik perasa di lidah, di lidah kita memiliki 10.000 titik perasa yang mampu membedakan rasa manis, asam, masin, pahit pedas dan lainnya.


#Ini merupakan kumpulan sel darah beku pada tubuh kita, sedangkan yang putih di tengah adalah sel darah putih yang beku


# Gambar ini merupakan Alveoli di paru paru dimana terjadi pertukaran darah dan udara


# Gambar ini merupakan sel kanker di paru paru kita


# Ini merupakan embrio manusia yang dikelilingi beberapa sperma


# Gambar ini adalah foto dari beberapa sperma yang sedang mengelilingi telur


# Ini adalah gambar sel telur pada wanita, warna merah itu adalah mahkota sel


#Kalau yang dibawah ini kelihatannya sangat indah, namun ini adalah virus mematikan yang belum ada obatnya yaitu Virus HIV / AIDS



Virus H1N1 (Flu Babi) Indah tapi siap merenggut nyawa.

~~oo0oo~~

(Yaitu) Orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadaan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): “Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau ciptakan ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, maka peliharalah kami dari siksa api neraka”(Al Qur’an, surah Ali Imran, ayat 191) - shalehudin

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails