Sahabat adalah perisai diri

Thursday, February 23, 2012

Uji Kecekapan Mata..

Salam ,
Haaaa....hari ni mai kita pakat uji mata kita pulak....kak Ros pun dah sampai tergeliat bijik mata dah ni punya dok renung gambar2 ni.....he.he.he....

1. Apakah ini adalah gambar kapal laut atau pilar?

2. Apakah mereka adalah penonton atau gedung?

3. Berapa banyak kuda yang bisa anda temukan? Jika mata anda cukup tajam, 
    anda seharusnya menemukan 7

4. Berapa banyak orang dalam gambar ini?

5. Cincin yang mustahil

6. Karpet hidup

 7. Air terjun atau manusia terjun?

8. Ada lima ekor rusa yang bersembunyi di hutan… Bisakah anda menemukannya?

9. Berapa pilar yang ada, tiga atau dua? Perhatikan pilar tengah. Dimanakah ujungnya?

10. Bisakah anda menemukan empat orang dalam gambar?

11. Siapakah yang tertinggi? Percaya atau tidak, ketiganya sama tinggi!

12. Sebuah wajah? … atau sebuah kata ‘liar’?
 

13. Apa yang anda lihat? Bisakah anda melihat kata “LIFT”? Atau hanya sebuah gambar kotak-kotak hitam tanpa makna?



14. Temukanlah wajah-wajah dalam gambar ini:

Ada sebelas wajah dalam gambar. Bisakah anda menemukan semuanya? Orang normal akan menemukan 
empat atau lima. 
Jika anda menemukan 8, anda memiliki tingkat ketelitian lebih dari orang normal.
Jika anda menemukan 9, anda memiliki tingkat ketelitian diatas rata-rata.
Jika anda menemukan 10, anda sangat teliti.
Jika anda menemukan 11, anda luar biasa teliti!
     
       

8 comments:

  1. Salam Mawar,

    He.he.he...........

    ReplyDelete
  2. Salam Bitt,

    He.he.he.....Kak Ros pun suka game kalau dok kena cari2 benda yang tersembunyi ni....

    ReplyDelete
  3. salam..naik juling biji mataku..hehhee

    ReplyDelete
  4. k.ros, no.13 tu kena tutup mata kecik2 baru jumpa perkataan LIFT..
    dan ehem..no.14 tu, saya jumpa 11 wajah..masuk bakul le saya hari ni!!
    yg lain?fening....

    ReplyDelete
  5. Salam ieja,

    Naik juling tak pa....jangan juling terus dah la kan ieja....he.he.he.....

    ReplyDelete
  6. Salam Anim,

    He.he.he.....Bagus Anim....mata ok lagi la tu.....Kak Ros pun tak jumpak....nak tengok sekali lagi ni......

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails